Dua Terduga Pelaku Narkoba di Kampung Sapiria Dibekuk Polisi

30 August 2019 20:43
Dua Terduga Pelaku Narkoba di Kampung Sapiria Dibekuk Polisi

POSMAKASSAR.COM – Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar membekuk 2 orang terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di Kampung Sapiria, Kota Makassar, Kamis (29/8/2019).

Keduanya diketahui bernama Heri Alviansah alias Heri (23) warga Jalan Pannampu Kota
Makassar dan seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Nena, warga Jalan Tamajenne Kota Makassar.

Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Ilham Fitriadi mengatakan, penangkapan kedua terduga pelaku yang dipimpin langsung Kanit Opsnal Ipda Asnawi itu, bermula dari informasi masyarakat tentang adanya dugaan transaksi Narkoba di Kampung Sapiria.

“Setelah melakukan pengecekan di lokasi, tepatnya di Jalan Pannampu, anggota mencurigai dua orang yang berdiri dalam sebuah lorong (Kampung Sapiria). Saat itu juga anggota menghampiri dan langsung melakukan penggeledahan,” kata Ilham Fitriadi.

Hasilnya ternyata benar, kedua terduga pelaku ini tidak berkutik saat petugas menemukan 23 saset kristal bening diduga narkoba jenis Sabu-sabu dari tangan mereka.

“Dari hasil interogasi petugas, kedua kemudian diketahui bernama Heri dan Nena. Mereka ini kami duga sebagai pengedar, karena barang buktinya cukup banyak,” jelas Ilham.

Keduanya pun langsung diringkus bersama barang buktinya, dan selanjutnya digelandang ke dalam sel tahanan Polres Pelabuhan untuk
mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya