Serangan Jantung, Kepala BPKH Makassar Meninggal Dunia Saat Rapat

26 September 2019 23:53
Serangan Jantung, Kepala BPKH Makassar Meninggal Dunia Saat Rapat

POSMAKASSAR.COM – Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah VII Makassar, Syafri, mendapat serangan jantung saat mengikuti rapat monitoring dan evaluasi bersama Menteri Perhubungan RI, tentang kelanjutan proyek Kereta Api Makassar – Parepare, di kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (26/9/2019).

Syafri tiba-tiba tumbang dari kursi duduknya dan tak sadarkan diri. Peserta rapat pun dibuat gaduh dan membuat rapat tersebut sempat dihentikan.

Syafri langsung dilarikan di RS Awal Bross, namun kabar dari rekan kerjanya menyebutkan, jika Syafri sudah tak bisa ditolong. Ia sempat masuk di IGD mendapat perawatan medis, tak berapa lama dikabarkan meninggal dunia.

Usai rapat, Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menyampaikan belasungkawanya. Budi mengaku turut berduka cita, apalagi kejadian itu terjadi di depan matanya.

“Saya mengingat kalimat terakhir beliau tadi yang mengatakan ‘Suatu keberkahan dan suatu kebaikan’.

Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisiNya. Kami akan menuju rumah duka,” ungkap Budi.

Diketahui, wafatnya almarhum Syafri secara tiba-tiba pada saat sedang memaparkan kondisi kehutanan di Kabupaten Barru dan Pangkep, dimana kedua wilayah itu merupakan kawasan dibangunnya jalur kereta api Trans Sulawesi.

Rapat tersebut membahas tentang pengadaan tanah untuk rel kereta api.

Turut hadir pada rapat monitoring dan evaluasi itu Kepala Kejati Sulselbar Firdaus Dewilmar, dan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulsel Dadang Suhendi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya