Tim Jatanras Polrestabes Makassar Tembak Predator Seksual Anak

03 October 2019 11:35
Tim Jatanras Polrestabes Makassar Tembak Predator Seksual Anak

POSMAKASSAR.COM – Diduga menculik dan memperkosa sejumlah anak di Makassar, Mile (40), diciduk tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan penunjukan TKP, pelaku dikabarkan memberontak, mencoba melawan petugas dan berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur.

“Pelaku ini pun terpaksa kami tembak dibagian kakinya,” kata Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Syah Jamal, pada Kamis (3/10/2019).

Predator seksual anak yang diketahui telah melakukan lima kali aksi penculikan anak di Kota Makassar ini, sebelumnya ditangkap oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar di tempat persembunyiannya, dikawasan Jalan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa.

Dari catatan kepolisian, selain melakukan penculikan, pelaku juga disebut merampas harta korban berupa perhiasaan yang digunakan para anak lalu meninggalkannya. Modus pelaku dalam beraksi diketahui dengan berpura-pura sebagai penjemput anak-anak yang lepas dalam pengawasan orang tuannya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya