Kompol Ananda Fauzi Harahap Bakal Menjabat Kasat Intelkam Polrestabes Makassar

04 October 2019 18:25
Kompol Ananda Fauzi Harahap Bakal Menjabat Kasat Intelkam Polrestabes Makassar

POSMAKASSAR.COM – Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mutasi atau pergantian sejumlah perwira Polda Sulsel ini terungkap melalui Telegram Rahasia (TR) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, yang terbit pada 3 Oktober 2019 kemarin.

Dalam TR Kapolda Sulsel nomor STR / 451 / X / KEP / 2019 itu, posisi jabatan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar akan dijabat oleh Kompol Ananda Fauzi Harahap atau Panglima Timur 05, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Panakukang Makassar. Dan Kapolsek Panakukang bakal dijabat mantan Wakasat Serse Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Demikian pula posisi Kasatlantas Polrestabes Makassar, yang semula dijabat Kompol Yusuf Usman yang bakal menduduki jabatan baru Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel dan akan digantikan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Fatchur Rochman.

Sementara posisi Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, bakal diisi oleh perwira yang juga seorang akademisi, Kompol DR. Masaluddin.

Dalam TR tersebut ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol. Yohanes Rahil HS, atas nama Kapolda Sulsel.

Saat dikonfirmasi soal TR yang beredar tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani membenarkannya.

“Iya, sebenarnya ini masih sifatnya rahasia. Tapi karena sudah beredar, ya itu memang betul,” kata Dicky, Jumat (4/10/2019). (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya