Sempat Viral Membusur di Fly Over, Remaja Bawah Umur ini Kembali Diciduk Petugas

07 October 2019 23:08
Sempat Viral Membusur di Fly Over, Remaja Bawah Umur ini Kembali Diciduk Petugas

POSMAKASSAR.COM – Tim Respon Anggaru Polres Pelabuhan Makassar meringkus dua remaja bawah umur yakni DN (15) dan RW (16), setelah kedapatan membawa 2 buah ketapel dan 4 anak panah, di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada Senin (7/10/2019), sekitar pukul 01.00 Wita.

Kedua remaja warga Jalan Sungai Saddang ini, diringkus personil Respon Anggaru Polres Pelabuhan Makassar saat melakukan Patroli Stong Poin.

Berdasarkan hasil introgasi petugas, seorang diantaranya merupakan pelaku pembusuran pada saat unjuk rasa terkait RUU KPK minggu lalu di Jalan AP Pettarani (fly over) Makassar yang sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

“Awalnya, anggota yang melaksanakan patroli curiga dengan pengendara motor atau roda dua dibawah umur itu yang sedang berboncengan. Pada saat anggota ingin memberhentikan kendaraannya, mereka malah mencoba melarikan diri serta membuang barang bukti berupa busur, bahkan pengendara tersebut sempat menabrak motor anggota hingga terjatuh” ungkap Ketua Tim Respon Anggaru, Iptu Asfada.

Asfada mengakui, salah seorang diantara kedua remaja yang diamanakan itu adalah pelaku pembusuran di Fly Over yang viral di Medsos, dan diketahui baru saja kabur dari P2TP2A (Dinsos).

“Dia itu baru saja kabur dari P2TP2A kemudian tertangkap lagi membawa busur bersama ponakannya. Kini, kedua remaja bawah umur itu telah kita limpahkan di Unit PPA Polres Pelabuhan Makassar,” ungkap Asfada. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya