Nyabu Dalam Mobil Kantor, Dua Supir Operasional Bank Diciduk Polisi

10 October 2019 23:18
Nyabu Dalam Mobil Kantor, Dua Supir Operasional Bank Diciduk Polisi

POSMAKASSAR.COM – Dua supir yang bekerja di salah satu bank di Makassar, diciduk polisi setelah tertangkap tangan mengonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu di dalam mobil operasional kantornya.

Kedua pria yang berprofesi sebagai supir kendaraan operasional salah satu bank BUMN di Makassar ini, masing-masing berinisial AF (35) dan SP (38).

Keduanya diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, pada Selasa (8/10/2019) lalu, tidak jauh dari lokasi kantornya di Jalan Amanagappa, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

“Saat diamankan, kami juga menemukan (barang bukti) 2 saset kristal bening yang diduga sabu-sabu di dashboard mobil,” ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar AKP Indra Waspada Yuda kepada wartawan di Polrestabes Makassar, Kamis (10/10/2019).

Mobil yang digunakan, kata Indra, adalah mobil dinas bank tersebut.

“Dari pengakuan keduanya, katanya mereka pakai (narkoba) untuk menunjang pekerjaan mereka, jadi mereka gunakan sabu sebagai doping,” sebut Indra.

Menurut Indra, kedua terduga pelaku tersebut berstatus karyawan outsourcing, dimana AF telah bekerja sejak tahun 2010 dan SP mengaku baru bekerja tahun 2014 lalu.

“Keduanya juga mengaku belum genap setahun mengkonsumsi sabu, AF mengaku baru mengkonsumsi sabu satu bulan terakhir, sedang SP mengaku sudah enam bulan mengkonsumsi,” jelas Indra.

Hingga kini keduanya masih menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut di Satres Narkoba Polrestabes Makassar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Keduanya dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya