Ditinggal Suami Tiga Hari, Istri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

13 October 2019 16:55
Ditinggal Suami Tiga Hari, Istri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

POSMAKASSAR.COM – Seorang wanita bernama Siti Khalija (53), warga BTN Tritura Blok A Kecamatan Manggala, Kota Makassar, ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi di rumahnya, pada Minggu (13/10/2019) pagi.

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati mengungkapkan, Siti Khalija diperkirakan sudah meninggal dalam kamar mandi sejak tiga hari lalu.

“Dari Dokpol memperkirakan, ia (korban) kira-kira tiga hari lalu meninggal di dalam kamar mandi yang terkunci dari dalam,” kata Hasniati.

Siti Khalija baru diketahui meninggal di kamar mandi, setelah suaminya pulang ke Makassar.

“Di rumahnya itu hanya tiga orang, korban (Siti Khalija) orang tuanya tapi sudah pikun dan suaminya. Tapi suaminya ke Sulbar selama tiga hari,” ujarnya.

Saat sang suami tiba di rumah, lanjut Hasniati, ia pun mencari sang istri (Siti Khalija). Namun, Siti Khalija tidak kunjung menyahut.

Sang suami pun memanggil tetangga dan mengintip ke dalam kamar mandi, ia mendapati Siti Halija sudah dalam keadaan terbaring.

“Suaminya ini mau buka pintu kamar mandi tapi terkunci dari dalam,” tambah Hasniati.

“Jadi dia panggi tetangga lalu mengintip ke dalam. Di dalam kamar mandi dia lihat korban (Siti Khalija) sudah terbaring, jadi dia dobrak pintunya,” terang Hasniati.

Saat ditemukan meninggal dunia, kata Hasniati, tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasa pada jasad Siti Khalija.

Kini, jenazah Siti Khalija dibawa Urdoksik Subbid Dokpol Biddokkes Polda Sulsel ke RS Bhayangkara. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya