Mayat Wanita Dalam Kamar Kost, Diduga Meninggal Dua Hari Lalu

Redaktur
Redaktur

Senin, 28 Oktober 2019 21:19

Mayat Wanita Dalam Kamar Kost, Diduga Meninggal Dua Hari Lalu

POSMAKASSAR.COM – Mayat perempuan yang membuat geger warga di Jalan Bontonompo, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (28/10/2019) sore, dikabarkan sudah dua hari lalu meninggal dalam kamar kost.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamalate, Kompol Arif Amiruddin mengungkap hal tersebut kepada awak media, Senin (28/10/2019) malam.

Menurutnya, jasad ibu rumah tangga (IRT) itu diketahui bernama Merlin. Saat ditemukan meninggal dalam kamar, petugas juga melihat anak korban berinisial A yang masih kecil, berdiri di samping mayat ibunya.

“Berdasarkan laporan warga, sekitar pukul 17:00 Wita dikabarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan dalam kamar kost. Dan setelah dicek, ternyata di samping mayat itu ada anak korban. Anaknya perempuan, umur sekitar dua tahun. Diduga, sejak dua hari lalu anak ini bersama ibunya yang sudah meninggal di dalam kamar,” ungkapnya.

Kompol Arif menyebutkan, penemuan mayat itu berawal saat warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat. Setelah dicek, rupanya bau tersebut berasal dari dalam kamar korban.

“Saat pintu kamarnya dibuka, kondisi anak itu cukup baik, dan dia langsung berdiri ketika anggota masuk ke dalam kamar tersebut,” sambungnya.

Dari keterangan warga, kata Arif, korban diketahui hanya tinggal berdua bersama anak perempuannya itu di rumah kost tersebut.

“Kalau korban, pekerjaannya adalah IRT, dia kost bersama anaknya. Untuk domisili warganya, belum saya tahu. Tapi dari KTP-nya, dia dulu tinggal di Kabupaten Maros,” ungkapnya.

Arif menjelaskan, saat ditemukan dalam kamar, jasad tersebut berada dalam ruang mandi dengan posisi terbaring. Hanya saja, untuk penyebab kematian korban, Arif mengaku belum mengetahui secara pasti karena masih dalam tahap pemeriksaan pihak Kedokteran Polisi (Dokpol).

“Untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Kriminal19 April 2024 04:31
Polres Wajo Gagalkan Peredaran Satu Ball Sabu-sabu
POSMAKASSAR.COM – Satnarkoba Polres Wajo berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar sabu. Pria tersebut bernama Muhtar alias Sinyong B...
Opini18 April 2024 15:35
Lebih dekat dengan Jenderal Dr. H. Burhanuddin Andi, MH
POSMAKASSAR.COM — Jenderal bersahaja ini low profil. Bergaul tak memandang kasta, sekalipun beliau juga turunan bangsawan berdarah ‘biru&#...
Hukum18 April 2024 14:44
Cabut Laporan Mantan Rektor, Yayasan Wakaf UMI : Kami Fokus Kejar Kerugian Rp 11 Milyar
POSMAKASSAR.COM — Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar angkat bicara terkait pencabutan laporan terhadap mantan Rektornya, ...
Metro18 April 2024 14:30
Walikota DP Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8
POSMAKASSAR.COM — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tamp...