Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Buronan Kasus Pembunuhan Ditembak Polisi

31 October 2019 12:08
Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Buronan Kasus Pembunuhan Ditembak Polisi

POSMAKASSAR.COM — Buronan kasus pembunuhan dan begal di Makassar, Irfandi alias Abba (21), ditembak polisi pada bagian kakinya karena berusaha kabur saat penangkapan.

Penangkapan Irfandi dilakukan tim gabungan Polsek Biringkanaya dan Resmob Polda Sulsel di tempat persembunyiannya, di area Kampung Kanne-kanne, Mandai, Kabupaten Maros, pada Rabu (30/10/2019).

“Saat penangkapan, dia (pelaku) mencoba kabur, hingga dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki kanan dan kaki kiri bagian betis,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Kamis (31/10/2019).

Menurut Indratmoko, Irfandi bersama sejumlah rekannya diketahui sebagai buronan yang menganiaya dua pemuda di Biringkanaya, Kota Makassar, pada Minggu (27/10/2019 lalu.

Para pelaku yang memakai batu serta busur membuat salah seorang korban berinisal AC (15) tewas di tempat.

“Pelaku mengakui melakukan penbunuhan secara besama-sama dengan beberapa orang temannya yang sudah tahap 2 dan sudah divonis oleh hakim,” kata Indratmoko.

“Pelaku ini juga tercatat sudah 3 kali terlibat kasus begal,” imbuhnya.

Kini, Irfandi telah digelandang ke Mapolsek Biringkanaya untuk diproses hukum. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya