Mencoba Kabur, Polisi Menembak Terduga Pelaku Pengedar Sabu

01 November 2019 17:19
Mencoba Kabur, Polisi Menembak Terduga Pelaku Pengedar Sabu

POSMAKASSAR.COM – Mencoba kabur saat pengembangan penyidikan, polisi akhirnya menembak seorang terduga pelaku pengedar sabu di Makassar bernama Lioni Hendrik (37).

Sebelum ditembak di bagian kakinya, Lioni awalnya ditangkap polisi di Jalan Cenderawasih, Kota Makassar, pada Kamis (31/10/2019) malam.

Selain meringkus terduga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 15 gram, yang disimpan dalam saset dan diselipkan pada selangkangannya.

“Jadi ini modus baru. Yang bersangkutan (terduga pelaku) ini menempelkan sabu di selangkangannya. Intinya, untuk mengelabui petugas,” ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada Yuda, di kantornya, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Jumat (1/11/2019).

Dari penangkapan Lioni, kata Indra, polisi kemudian melakukan mengembangkan penyidikan. “Hanya saja, Lioni ini berupaya kabur sehingga terpaksa dilumpuhkan. Kakinya ditembak petugas,” ungkapnya.

Pengedar sabu ini dijerat Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya