Pesta Miras di Acara Pernikahan, Saharuddin Tewas Ditikam Jufri

03 November 2019 21:31
Pesta Miras di Acara Pernikahan, Saharuddin Tewas Ditikam Jufri

POSMAKASSAR.COM – Tim Resmob Polsek Panakukkang mengamankan lelaki Jufri, pelaku pembunuhan terhadap seorang pria bernama Saharuddin, saat berlangsungnya resepsi pernikahan pada salah satu rumah warga, di Jalan Sukamaju, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sabtu (2/11/2019) malam.

Motif pembunuhan ini diketahui berawal saat korban terlibat cekcok dengan pelaku yang menegurnya tengah berpesta miras di acara pernikahan tersebut.

Diketahui, Saharuddin (29) dan Jufri juga adalah warga yang bermukim disekitar lokasi pesta.

Resepsi yang mulanya berlangsung lancar dan meriah itu pun kemudian berubah gaduh disebabkan aksi perkelahian keduanya, dan berujung penikaman yang menewaskan Saharuddin.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fatur Rakhman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa penikaman itu.

“Benar pelaku (Jufri) telah melakukan pembunuhan dengan cara menikam Saharuddin secara berulang kali ditubuh korban,” kata Kompol Jamal Fatur Rakhman.

Motif penikaman itu, lanjut Jamal, disebabkan karena korban Saharuddin yang tidak terima ditegur saat meneguk minuman keras (miras).

” Pelaku (Jufri) kesal terhadap sikap korban (Saharuddin) yang sudah ditegur agar tidak minum minuman keras pada acara pengantin di depan rumah pelaku. Namun, korban tidak mengindahkan ucapan pelaku malah mengajak pelaku duel sehingga pelaku langsung masuk ke dalam rumahnya dan mengambil senjata tajam,” ujarnya.

Jufri pun langsung menusuk korban (Saharuddin) pada bagian tubuh korban secara berulang kali, sehingga korban meninggal dunia. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya