Bawa Sabu 35 Gram, Kurir Narkoba Ditembak Polisi

01 January 2020 14:15
Bawa Sabu 35 Gram, Kurir Narkoba Ditembak Polisi

POSMAKASSAR.COM – Satres Narkoba Polrestabes Makassar meringkus seorang kurir narkoba, Raditya (30) karena membawa paket Narkotika jenis sabu-sabu ke salah satu hotel di Makassar. Polisi juga menembak kaki Raditya usai mencoba kabur saat ditangkap.

“Dia ini kurir, sekaligus sebagai gudang (yang menampung sabu dari bandar). Karena mencoba kabur, terpaksa kami lakukan tindakan tegas dan terukur (ditembak),” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, saat dimintai konfirmasi, Selasa (31/12/2019).

Raditya awalnya digerebek polisi di depan salah satu hotel, Jalan Mappanyukki, sekitar pukul 01.30 Wita. Polisi mengatakan mendapatkan barang bukti sabu seberat 35 gram pada sebuah kotak hitam yang ditenteng pelaku.

“Pada saat diperiksa isi kantong plastiknya, ternyata dalam kotak hitam itu kita temukan 5 paket kristal bening yang diduga sabu-sabu,” kata Diari.

Raditya kemudian digelandang petugas ke kamar 510 atau ke kamar hotel tempatnya menginap. Dalam.kamar tersebut, polisi kembali menemukan barang bukti lainnya.

“Di kamar 510 ditemukan alat hisap sabu serta kompor sabu,” ungkapnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya