Dibusur Bagian Dada dan Perut, Warga Bara-baraya Timur Tewas Mengenaskan

09 February 2020 17:23
Dibusur Bagian Dada dan Perut, Warga Bara-baraya Timur Tewas Mengenaskan

POSMAKASSAR.COM – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Ali Sukri (30) dan Irma (25), warga Jalan Kemauan, Kelurahan Bara-baraya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (8/2/2020) malam.

Akibat kejadian tersebut, sang suami dikabarkan tewas secara mengenaskan dengan perut tertancap busur yang dilepaskan terduga pelaku, yang kemudian diketahui bernama Mawang.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban, peristiwa itu bermula saat Ali Sukri ingin ke kamar kecil di belakang rumahnya.

Mendadak, lelaki Mawang muncul dan langsung menyerang dengan cara membusur Ali Sukri pada bagian dada dan perut, sehingga korban jatuh tersungkur dan tewas di tempat.

Istri korban yang melihat kejadian itu pun langsung berteriak dari arah belakang rumah bahwa suaminya Ali, diparangi.

“Selanjutnya, Mawang juga menyerang Irma (istri korban) dengan menggunakan sebilah parang, mengakibatkan siku kanan Irma terluka parah,” ungkap Khalija (51), ibu korban Ali Sukri.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar,
Kompol Supriady Idrus yang dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Supriady, korban Ali Sukri sempat dilarikan ke RS Awal Bros, namun pihak medis memastikan bahwa korban (Ali) telah meninggal akibat dua luka pada bagian perut dan dadanya.

“Sedangkan kondisi istri korban (Irma), sementara masih dalam perawatan akibat luka tebas dibagian tanganya,” katanya, Minggu (9/2/2020).

Terkait terduga pelaku, tambah Kompol Supriady Idrus, kini telah diamankan oleh tim Resmob Polda Sulsel.

“Terduga pelaku (Mawang) sudah ditangkap dini hari tadi, sekarang masih di Resmob Polda (Sulsel) dan kita belum tahu apa motif penyerangan itu. Masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya