Warga dan Geng Motor Bentrok, 1 Unit Mobil dan Motor Dibakar

07 March 2020 15:20
Warga dan Geng Motor Bentrok, 1 Unit Mobil dan Motor Dibakar

POSMAKASSAR.COM– Sejumlah warga Kota Makassar terlibat bentrok dengan anggota geng motor, Sabtu (7/3/2020).

Insiden ini berawal lantaran aktivitas balapan liar oleh komplotan geng motor yang kian marak di Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar, membuat resah warga disekitarnya.

Akibat kejadian tersebut, satu unit mobil Toyota Avansa yang terparkir di tepi Jalan Veteran Selatan, dibakar oleh salah satu kubu pelaku bentrokan.

Warga yang panik dilokasi, kemudian berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan air dari selang dalam rumah. Selain itu, satu unit 
sepeda motor milik kelompok geng motor juga dibakar warga.

“Kejadian ini terjadi sekitar jam 05.00 pagi. Antara warga dengan geng motor. Ada satu mobil dan satu motor yang terbakar. Motor ini diduga milik salah satu anggota geng motor,” kata Kepala SPKT Polsek Mamajang, Aiptu Urip Budiono

Aparat kepolisian dari Polsek Mamajang, dibantu Polsek Makassar serta Jatanras Polrestabes Makassar, dikabarkan berulang kali mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan bentrokan tersebut.

“Setelah ada bantuan personel baru kami bisa halau. Terkait mobil yang terbakar, belum bisa kami pastikan, apakah dibakar langsung atau dilempari bom molotov,” ungkap Urip Budiono kepada awak media.

Menurutnya, sejauh ini anggota Polsek Mamajang masih menyelidiki penyebab kejadian bentrokan tersebut. Barang bukti satu mobil dan satu sepeda motor yang dibakar dalam kejadian tersebut telah dibawa ke kantor polisi.

Sementara pada badan jalan, terlihat pecahan kaca dan bebatuan nampak berserakan usai bentrokan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya