Cegah Penyebaran Covid-19, AUHM dan JOIN Lakukan Penyemprotan Disinfektan

24 March 2020 00:05
Cegah Penyebaran Covid-19, AUHM dan JOIN Lakukan Penyemprotan Disinfektan

POSMAKASSAR.COM – Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) JOIN Kota Makassar bersama Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) melakukan sterilisasi di sejumlah usaha-usaha hiburan yang ada di Kota Makassar.

Sterilisasi tahap pertama ini dilakukan dengan penyemprotan disifektan di area tempat-tempat hiburan yang ada Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar (23/3/2020).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk memutuskan mata rantai
penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di tempat tempat hiburan dan nantinya juga akan kita laksanakan di rumah-rumah penduduk yang membutuhkan” tutur Ketua AUHM, Ir Zulkarnaen Ali Naru.

Di tempat yang sama Ketua JOIN Kota Makassar, Sabri SKM M.Kes mengatakan, Virus Corona Sudah jadi permasalahan yang serius di beberapa negara juga sudah merebak di Sulawesi Selatan, maka dari itu butuh keseriusan semua pihak untuk mengantisipasi sehingga tidak merebak kemana-mana.

“Hari ini JOIN Makassar bersama AUHM melakukan upaya pemutusan mata rantai virus Corona dengan cara penyemprotan disfektan di lokasi usaha-usaha hiburan dan pertokoan sekitarnya, sebagai bentuk kepedulian kami dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona ” tuturnya.

Selanjutnya Sabri menambahkan” bakti sosial salah satu program kerja JOIN Makassar, jadi kegiatan ini tidak sampai disini saja, tapi akan berlanjut ke pemukiman penduduk yang ada di Kota Makassar” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya