Yusran Jusuf Silaturrahmi ke Kediaman Danny Pomanto

25 May 2020 05:22
Yusran Jusuf Silaturrahmi ke Kediaman Danny Pomanto

POSMAKASSAR.COM – Memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Prof Yusran Jusuf berkunjung ke kediaman mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di Jalan Amirullah Makassar, Minggu (24/5/2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu,
Yusran yang menggunakan baju koko berwarna putih, berharap masukan atau saran dari Danny Pomanto dalam banyak hal.

Sementara Danny Pomanto kepada media mengakui, dirinya melakukan sharing dengan Yusran yang meminta masukan terkait percepatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar.

Selain itu, keduanya juga banyak membahas program-program untuk kemajuan Kota Makassar kedepan.

“Saya bersama Prof Yusran banyak membahas masalah program untuk kemajuan kota. Apa lagi dengan adanya wabah covid 19 ini, bagaimana kita harus new normal jika pandemi berakhir,” kata Danny Pomanto.

Baik Yusran Jusuf maupun Danny Pomanto, keduanya merupakan alumnus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Danny Pomanto diketahui seorang arsitek dan mantan dosen pada jurusan arsitektur Unhas. Sedangkan Yusran Jusuf mantan dosen dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, kemudian bergabung ke Pemprov Sulsel.

Sebelumnya, Yusran menjabat Kepala Bappeda Sulsel dan baru menjabat Pj Walikota Makassar kurang lebih dua pekan. Dia dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Rabu (13/5/2020), di Balai Kota Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Dalam pertemuannya dengan Danny, Yusran mengatakan, ini merupakan pertemuan dalam rangka silaturahmi pada momentum Idul Fitri sekaligus sharing.

“Silahturahmi kepada para tokoh itu harus, apalagi untuk pembangunan Makassar ke depannya, dan tentunya dalam suasana Idul Fitri,” kata Yusran.

Selain Danny, Yusran juga menemui mantan Walikota Makassar lainnya, seperti Ilham Arief Sirajuddin dan Andi Herry Iskandar.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya