Kesal Karena Jarang Disiapkan Makanan, Pria ini Potong Telinga Istrinya Dengan Bambu Tajam

23 June 2020 15:24
Kesal Karena Jarang Disiapkan Makanan, Pria ini Potong Telinga Istrinya Dengan Bambu Tajam

POSMAKASSAR.COM – Seorang pria di Kabupaten Luwu, Hasdi alias Baco Bolong (43) dibekuk polisi setelah dilaporkan memotong telinga istrinya sampai putus, menggunakan sebilah bambu yang sudah ditajamkan.

Warga yang bermukim di Dusun Salobunga, Desa Lindajang, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini, mengaku berbuat keji terhadap istrinya karena kesal, sang istri kerap menginap di rumah tetangga dan jarang menyiapkan makanan untuk dirinya.

Akibat ulahnya, Hasdi kini diamankan petugas Unit Reserse dan Kriminal Polsek Larompong, Senin (22/6/2020) kemarin.

“Daun telinga istrinya yang sebelah kanan, terpotong. Sementara pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti berupa sebilah bambu yang digunakan untuk memotong telinga istrinya. Pelaku ini diamankan saat bersembunyi di rumah keluarganya,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Larompong, Bripka Muhammad Yunus, Selasa (23/6/2020).

Adapun korban atau istri pelaku bernama Ciga (39), kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dari pengakuan pelaku, kata Muhammad Yunus, awalnya dia merasa kesal terhadap istrinya karena sering membantah omonganya.

“Kita masih dalami motif kasus ini. Namun, awalnya pelaku ini mengaku kesal karena sering dibantah oleh istrinya, kemudian sang istri juga jarang siapkan makanan karena lebih banyak nginap dan bergosip dirumah tetangganya,” ungkap Bripka Yunus.

Pelaku kini diamankan berdasarkan laporan istrinya yang masuk pada tanggal 22 Juni 2020 kemarin, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Jadi, pelaku ini mengakui memotong sebagian atau separuh telinga kanan istrinya dengan menggunakan bambu yang sudah dibuat tajam dan runcing dan dimodel menyerupai pisau taji ayam,” jelasnya. (R/*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya