Seorang Staf Kelurahan Antang Positif Covid-19, Lurah Minta Semua Staf Lakukan Swab Test

14 July 2020 18:08
Seorang Staf Kelurahan Antang Positif Covid-19, Lurah Minta Semua Staf Lakukan Swab Test

POSMAKASSAR.COM – Berdasarkan hasil swab test di RSUD Wahidin Sudirohusodo, seorang staf Pegawai Negeri Sipil di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar dinyatakan positif Covid-19.

Lurah Antang, Amanda Syahwaldi yang dikonfirmasi, membenarkan salah seorang stafnya terinfeksi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test.

“Benar. Ada satu pegawai saya terkonfirmasi Positif Covid-19, kemarin sore berdasarkan hasil swab test. Yang bersangkutan kini sudah dalam penanganan tim kesehatan,” ujarnya Lurah Antang yang dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Amanda pun berharap agar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Makassar, dapat segera mengambil langkah antisipasi untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Staf yang positif berinisial HS, sehari sebelum keluar hasil swab test, dia masih sempat beraktifitas dan melakukan pelayanan di Kantor Kelurahan Antang. Untuk itu, kami berharap Tim Gugus Tugas Kota Makassar dapat merespon cepat dan melakukan langkah antisipasi dengan cara memanggil dan mengajak semua staf kelurahan untuk melakukan pemeriksaan swab, test,” ungkap Amanda Syahwaldi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya