Mahasiswa Demo Kantor Kejati Sulsel, Minta Kasus Dugaan Korupsi PDAM Makassar Diusut

15 July 2020 14:20
Mahasiswa Demo Kantor Kejati Sulsel, Minta Kasus Dugaan Korupsi PDAM Makassar Diusut

POSMAKASSAR.COM – Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan diri Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) berunjuk rasa (demo) di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Rabu (15/07/2020).

Aliansi ini mendesak agar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel segera menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi di Sulawesi Selatan, diantaranya kasus dugaan korupsi PDAM Makassar yang diduga telah merugikan uang negara sekitar Rp 31 M.

“Ada beberapa kasus yang sudah kita laporkan di Kejati, tapi sampai sekarang belum menunjukkan adanya kejelasan. Ada apa dengan Kejati, ” Kata seorang mahasiswa yang berorasi di atas mobil menggunakan alat pengeras suara.

Aliansi mahasiswa dan pemuda itu pun meminta agar Kejati Sulsel tidak bermain- main dalam penanganan kasus korupsi di Sulsel.

Selain berorasi, mereka juga membagikan selembaran pernyataan sikap kepada setiap pengendara yang melintas di depan Kejati.

Mahasiswa ini juga membakar ban bekas sebagai bentuk perlawanan atas kasus dugaan korupsi di Sulsel. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya