Ormas Pekat IB ke Malimbu Salurkan Bantuan Sembako

22 July 2020 01:05
Ormas Pekat IB ke Malimbu Salurkan Bantuan Sembako

POSMAKASSAR.COM – Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) dari DPD Makassar, Luwu dan Palopo bersatu menyalurkan bantuan sembako di Dusun Pongo, Desa Malimbu, Luwu Utara, pada Selasa (21/7/2020)

Rombongan DPD Makassar yang dipimpin langsung Ketua DPD Eddy Sapoetra menuju Luwu Utara Selasa dini hari pukul 02.00 wita dan kemudian disambut oleh Ketua DPD Luwu Agus Salim dan Ketua DPD Palopo Allun yang didampingi oleh Infokom DPD Pekat IB Palopo Ahmad.

Menurut Infokom Pekat IB Palopo melalui video streaming kepada BugisPos menjelaskan bahwa Dusun Pongo Desa Malimbu yang porak poranda oleh banjir bandang ini, nyaris terlupakan oleh bantuan karena bantuan terfokus dibeberapa titik saja di Kecamatan Masamba.

“Desa Malimbu Dusun Pongo ini paling kurang mendapatkan bantuan, itu makanya bantuan Pekat IB diarahkan ketempat ini,” ujarnya.

Senada dengannya, Ketua Pekat IB DPD Makassar Eddy Sapoetra mengatakan bahwa bantuan dari solidaritas anggota Pekat Makassar ini sengaja disalurkan ke tempat yang luput dari pandangan orang.

“Ini tujuannya, agar semua daerah yang terkena dan terdampak bencana dapat menikmati bantuan dari saudara-saudara mereka dari berbagai tempat,” jelasnya.

“Secara pribadi dan anggota Pekat IB Makassar saya mewakili mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sambutan teman-teman Pekat IB di Luwu dan Palopo,” ucapnya.

“Mereka sangat membantu kami, mulai dari datang, penyaluran bantuan hingga kami selesai menjalankan amanah dari teman-teman di Makassar,” tambah pria berambut panjang ini.

“Sekali lagi terima kasih banyak,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya