Resmi Dibuka, Fox Lite Rotal Bay Makassar Tawarkan Layanan Santai Bagi Para Tamunya

24 July 2020 01:55
Resmi Dibuka, Fox Lite Rotal Bay Makassar Tawarkan Layanan Santai Bagi Para Tamunya

POSMAKASSAR.COM – Fox Lite Royal Bay Makassar resmi diperkenalkan di Kota Makassar. Pengenalan Fox bagian dari TAUZIA Hotels diumumkan melalui virtual press conference pada Kamis, (23/07/2020).

Fox Lite Royal Bay Makassar menampilkan desain yang mudah beradaptasi, ramah, dan humanis, merek hotel skala menengah ini menawarkan layanan yang santai namun tetap intuitif bagi para tamunya.

Terinspirasi oleh persona ‘Gipsy the Fox’, karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis, merek FOX Hotels menghadirkan properti dinamis yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan.

“Kota Pangkalpinang dan Makassar memiliki potensi dalam jumlah pelancong dan kebutuhan akomodasi,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels.

Irene Janti berharap dengan pembukaan Fox Lite Makassar dapat memberikan alternatif unik dan baru bagi para traveller untuk pilihan akomodasi.

“Kami berharap dengan pembukaan FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang Bangka dan FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar, kami dapat memberikan alternatif unik dan baru bagi para traveller untuk pilihan akomodasi di kota-kota tersebut dengan menghadirkan desain kontemporer untuk pengalaman menginap yang menyenangkan dimana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life’,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya