Kerjasama Beujek, ELVINDO Beri Kemudahan Kredit Motor Listrik

30 August 2020 17:12
Kerjasama Beujek, ELVINDO Beri Kemudahan Kredit Motor Listrik

POSMAKASSAR.COM – Penyedia layanan mobile BeuJek melakukan kerjasama dengan Electric Vehicle Indonesia (ELVINDO) salah satu prosedur kendaraan listrik lokal untuk pengadaan kendaraan listrik bagi para driver se-Jabotabek.

Kerjasama tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara ketua Koperasi Beu Abadi Nusantara yang dilakukan oleh Eka Wijaya dan Direktur Utama, Elvindo, Hengky Wijaya di jalan Elang Laut Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (29/08/2020).

Kepala Divisi Pengembangan Beujek, Agus Hartono mengatakan bahwa pihaknya sebagai penyedia jasa layanan angkutan berbasis online pada prinsipnya mendukung program pemerintah dalam penggunaan kendaraan bertenaga listrik.

” Pada prinsipnya Beujek mendukung program pemerintah untuk penggunaan kendaraan bertenaga listrik makanya dengan adanya tawaran Elvindo untuk kerjasama makanya kami terima,” ujarnya.

Sementara Direktur Utama ElVINDO, Hengky Wijaya dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dengan Beujek tersebut untuk memudahkan para driver mendapatkan kendaraan listrik dengan kredit langsung tanpa melalui bank.

“Kami ingin memberikan kemudahan para driver Beujek untuk mendapatkan motor listrik secara kredit tanpa harus melalui bank lagi tetapi melalui pengajuan kredit melalui operasi Beu Abadi Nusantara,” ujarnya.

Diketahui, ELVINDO memiliki Empat produk motor listrik yang dijual diantaranya adalah Arjuna, Veda, Bisma, dan Rama yang dijual mulai harga Rp 5 Juta hingga Rp 13 juta off the road Jakarta.

Berdasarkan spesifikasi, Elvindo Arjuna, Veda, dan Rama memiliki motor listrik yang berfungsi sebagai tenaga penggerak memiliki kapasitas 1.000W. Sementara, Elvindo Bisma memiliki kapasitas motor listrik hanya 350W. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya