Bertarung di Pilkada Pangkep, Pasangan Anirlah Ingin Bangun Supermarket Untuk Masyarakat Kepulauan

01 September 2020 21:37
Bertarung di Pilkada Pangkep, Pasangan Anirlah Ingin Bangun Supermarket Untuk Masyarakat Kepulauan

POSMAKASSAR.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Hj. Andi Nirawati dan H. Muh Lutfi Hanafi membawa visi untuk meningkatkan pemberdayaan UMKM terhadap masyarakat pulau.

Hal tersebut diungkapkan oleh bakal calon Bupati Pangkep, Hj. Andi Nirawati disela-sela jumpa persnya di warkop Koffehuis Kota Makassar, Selasa (01/09/2020).

Menurutnya, pemberdayaan UMKM terhadap masyarakat pulau sangat diperlukan dikarenakan kabupaten Pangkep menempati urutan kedua kabupaten termiskin d Sulsel maka dari itu kepedulian dari akronim pasangan kedua bakal paslon Anrilah ini.

“Kami melihat, kabupaten Pangkep sangat jauh tertinggal dari kabupaten lainnya, dari data BPS, kabupaten Pangkep menduduki urutan kedua kabupaten termiskin kedua di Sulsel maka dari itu perlu adanya pembenahan, pembenahan yang kami prioritaskan yaitu dibidang UMKM terkhusus untuk masyarakat pulau,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pemberdayaan UMKM dengan mengadakan supermarket untuk masyarakat pulau diyakini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat terutama kaum ibu-ibu.

” Dengan menghadirkan supermarket untuk masyarakat pulau dengan menjual kebutuhan pokok seperti alat pancing, pukat dll dapat meningkatkan pendapatan masyarakat terutama kaum ibu-ibu sehingga kabupaten Pangkep tidak lagi dikatakan kabupaten termiskin di Sulsel,” tambahnya.

Diketahui bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Hj. Andi Nirawati dan H. Muh Lutfi Hanafi akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangkep pada tanggal 4 September 2020 mendatang. Pasangan dengan akronim Anirlah maju dengan usungan partai Gerindra, PKS dan Hanura dengan jumlah kursi sebanyak 8 di parlemen. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya