Peringati Harpelnas, Adira Finance Berikan Poin 30.000 Bagi Konsumen di Program Sahabat

04 September 2020 18:34
Peringati Harpelnas, Adira Finance Berikan Poin 30.000 Bagi Konsumen di Program Sahabat

POSMAKASSAR.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance TBK memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menghadirkan program Sahabat. Kata Sahabat sendiri diambil dari singkatan Saya Hadir Buat Anda Tersenyum, sejalan dengan visi Adira, Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan bahwa pihaknya selalu hadir memberikan kesan nyaman untuk para pelanggan dalam memberikan layanan terbaik.

“Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ujarnya kepada wartawan, saat menghadiri Prescon via Zoom, Jumat (4/9/2020).

Selain itu, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distibusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito mengatakan bahwa bersamaan dengan momentum Haeplnas 2020, Adira Finance mengadakan program khusus yakni memberikan bonus poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program loyalty adira poin khusus periode 4 sampai dengan 20 September 2020.

“Kami memberikan diskon 50% penukaran adira poin dengan voucher tertentu khusus periode 4 sampai dengan 30 September 2020v,serta membagikan “new normal”goody bag kepada konsumen yang datang kekantor cabang Adira Finance pada tanggal 4 September 2020,” bebernya.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki
usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan
dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 jutakonsumen aktif yang tersebar diseluruh Indonesia. Mengenal segmen konsumen Adira
Finance,42% adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional,41%berasal
dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja disektor informal, dan sisanya atau 17% merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau
kariernya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya