Harpelnas 2020, Indosat Ooredoo Hadirkan INDIRA, Assiten Digital Bisa Diakses Lewat Twitter

05 September 2020 14:03
Harpelnas 2020, Indosat Ooredoo Hadirkan INDIRA, Assiten Digital Bisa Diakses Lewat Twitter

POSMAKASSAR.COM – Indosat Ooredoo menghadirkan program Assisten Digital yang disebut sebagai INDIRA bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa layanan ini akan memudahkan pelanggan dalam memberikan pertanyaaan melalui live chat yang tersedia di Twitter @indosatCare

“Jadi pelanggan tinggal mengirimkan direct message kepada kami dan INDIRA akan segera mempercepat respon untuk menjawab pertanyaan tersebut seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan,” ujarnya saat menghadiri Prescon via Zoom, Jumat (04/9/2020).

Selain itu, program yang diberikan untuk penerapan teknologi Artificial Intelligence(AI) pada INDIRA akan mengotomasi pertanyaan agar cepat respon.

“AI yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini sehingga kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini,” tambahnya.

Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185#. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya