Gubernur Hadiri Musda DPD Kesthuri Sulawesi Selatan

09 September 2020 16:38
Gubernur Hadiri Musda DPD Kesthuri Sulawesi Selatan

POSMAKASSAR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menghadiri acara Musyawarah Daerah DPD Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/9/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel mengaku sangat berbahagia bisa hadir pada kegiatan Musda Ke-III DPD Kesthuri Sulsel ini.

“Saya merasa bahagia bisa hadir pada acara ini. Melayani itu adalah pintu datangnya rezeki. Jadi rezeki itu sudah ada yang atur,” ungkapnya, di Hotel Claro Makassar, Rabu 9 September 2020.

Ia berharap, Kesthuri dapat memberikan kampanye kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan secara ketat, dan terus memakai masker.

Sementara itu, Ketua DPP Kesthuri, Asrul Azis Taba, berharap, dibawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah sebagai Gubernur, ekonomi Sulsel terus melonjak naik.

“Kami berharap dibawah kepemimpinan Bapak Gubernur, Sulawesi Selatan tambah sejahtera. Karena satu tahun sebelumnya dan tahun depan diperkirakan adalah jumlah jamaah terbanyak yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh,” jelasnya.

“Dengan demikian maka itu menandakan begitu banyak peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Bapak Gubernur Sulsel,” tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya