Terapkan Protokol Kesehatan, BPTD XIX SULSELBAR Gelar Upacara Peringati Harhubnas

17 September 2020 13:33
Terapkan Protokol Kesehatan, BPTD XIX SULSELBAR Gelar Upacara Peringati Harhubnas

POSMAKASSAR.COM – Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulselbar laksanakan upacara sekaligus membuka serangkaian kegiatan yang relevan, Kamis (17/9/2020).

Dengan tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”, upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor BPTD XIX, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12 Makassar, berlangsung sesuai protokol kesehatan menggunakan masker dengan peserta terbatas hanya 35 orang untuk menghindari kerumunan saat upacara selesai.

Kepala BPTD XIX SULSELBAR, Supriyo Adi Pracoyo saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan peringatan Harhubnas sebagai momentum merenungkan kembali kontribusi untuk bangsa dan negara dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, dalam kondisi pandemi Covid-19, insan Perhubungan dapat memberikan solusi cerdas dalam penyelenggaraan transportasi.

Budi Karya Sumadi berpesan rangkaian kegiatan Harhubnas 2020 dilaksakan secara sederhana, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, namun penuh arti agar dapat menumbuhkan rasa kebersamaan jiwa korsa dan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam upacara ini, juga dilaksanakan penyerahan piagam kehormatan ‘Satya Lencana’ secara simbolis dengan masa bakti 10 tahun, 72 orang, 20 tahun, 10 orang dan 30 tahun, 2 orang diwakili oleh Kepala Seksi TSDP, Yakub SH yang juga menerima masa pengabdian 30 tahun.(DW/*).

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya