Positif Covid-19, Ketua KPU Makassar Sempat Hadiri Penetapan Paslon dan Pengundian Nomor Urut Cawalkot Makassar

29 September 2020 15:48
Positif Covid-19, Ketua KPU Makassar Sempat Hadiri Penetapan Paslon dan Pengundian Nomor Urut Cawalkot Makassar

POSMAKASSAR.COM – Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari dinyatakan positif terpapar virus corona setelah hasil swab test keluar. 

Meski begitu, kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa.

Sebelum dinyatakan positif Corona Ketua KPU Kota Makassar dan Anggota melakukan sejumlah tahapan, termasuk tahapan penetapan pasangan calon dam pengundian nomor nomor urut pasangan calon.

“Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” ujar Komisioner KPU Makassar Divisi Teknis, Gunawan Mashar, Selasa (29/09/2020).

Meski begitu, lanjutnya kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa.

“Keduanya melakukan isolasi mandiri,” terangnya.

Ia mengimbau, kepada pihak yang telah berinteraksi dengan dua orang tersebut untuk melakukan swab.

“Untuk semua kawan-kawan, pihak-pihak yang ada interaksi dengan beliau, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama,” imbaunya.

“Mohon doanya untuk kesembuhan mereka dan kembali bisa beraktivitas seperti semula,” pungkasnya.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya