Aplikasi Jual Beli Dilirik Masyarakat Ditengah Pandemi, Mitra Bukalapak Bertambah 3 Juta Orang

30 September 2020 21:30
Aplikasi Jual Beli Dilirik Masyarakat Ditengah Pandemi, Mitra Bukalapak Bertambah 3 Juta Orang

POSMAKASSAR.COM – Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia banyak yang merubah pola pikir untuk melakukan usaha dan kegiatan dirumah, seperti bisnis dengan mengakses secara digital berbagai aplikasi sebagai salah satu solusi terbaik.

Hal ini membuat aplikasi digital pun mulai dilirik oleh masyarakat seperti aplikasi jual-beli Bukalapak.

Bukalapak mencatat, selama pandemi Covid-19 terjadi peningkatan signifikan terhadap mitra Bukalapak,dengan kisaran hingga 3 juta orang untuk melakukan transaksi jual beli.

CEO Bukalapak Indonesia, Rachmat Kaimuddin mengatakan bahwa target dari Bukalapak telah tercapai dalam program SemuaBisaUntung selama pandemi Covid-19.

“Target telah tercapai dalam program SemuaBisaUntung selama pandemi Covid-19,” ujarnya dalam webinar dalam topik Tingkatkan Ekonomi Lewat Jualan Produk Virtual Mitra Bukalapak, Rabu (30/09/2020).

Ia menambahkan bahwa saat ini Mitra Bukalapak bertambah di 477 dikabupaten/ kota di Indonesia dimasa pandemi Covid-19. Peningkatan mitra Bukalapak bertambah menjadi 92 persen untuk melakukan usaha jual-belinya dengan mempercayakan Bukalapak.

“Alhamdulillah mitra kami bertambah menjadi 92 persen yang tersebar di 477 kabupaten/kota di Indonesia dengan pertambahan mitra 3 juta orang menggunakan Bukalapak,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya