Dukung Danny-Fatma, Tiga Gadis Manis Ini Gabung Di Komunitas Generasi Millenial

05 October 2020 19:41
Dukung Danny-Fatma, Tiga Gadis Manis Ini Gabung Di Komunitas Generasi Millenial

POSMAKASSAR.COM – Mencari dukungan dan simpatisan di setiap para paslon calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 tetap dilakukan. Memasuki masa kampanye Generasi millenial Danny-Fatma mendapat tambahan tiga orang gadis manis yang siap mendukung.

Berstatuskan mahasiswi di salah satu kampus negeri di Kota Makassar Universitas Hasanuddin (Unhas) dan berdarah arab, ketiganya tertarik gabung dengan Generasi Millenial bukan karena ajakan tapi ketertarikan dengan dunia politik.

Dikonfirmasi Via Whatsapp, Terry Varian Yiantoni (Ketua Generasi Millenial) membenarkan mendapatkan amunisi tambahan yakni masuknya 3 orang gadis bergabung d Generasi Millenial.

“Iya benar, Generasi Millenial mendapatkan anggota baru 3 orang gadis keturunan arab yang siap berada dalam barisan kami untuk memenangkan Danny-Fatma di pilwalkot Makassar”. Ungkapnya.

Nayla Sarfhina Alhamid, Mahasiswi Unhas Fakultas Teknik ini menjelaskan keinginannya bergabung di Generasi Millenial.

“Saya sangat suka dengan Pak DP (Danny Pomanto) mempunyai gagasan dan ide penataan kota dengan konsep modern tanpa mengesampingkan Culture dan Komunitas Generasi Millenial adalah salah satu komunitas yang isinya anak muda bertalenta”. Ungkapnya

Sedangkan Rugaya Alhabsy, Mahasiswi Unhas Fakultas Hukum bergabung dengan Generasi Millenial dimintai keterangannya masuk di Komunitas Generasi Millenial

“Saya memang masih muda untuk berbicara politik tapi saya tidak ingin ketinggalan tentang politik apalagi pilwalkot Makassar saya tidak ingin jadi penonton, saya ikut bergabung di Komunitas Generasi Millenial karena komunitas ini berani berkontribusi untuk kemajuan kota Makassar dikalangan pemuda”. ungkapnya.

Dan yang terakhir, Syarifa Lulu Aljufry Mahasiswi Fakultas Hukum Unhas menjelaskan alasannya ikut bergabung.

“Simpel saja, saya hanya ingin memperlihatkan kaum millenial juga bisa ambil andil dalam politik di Kota Makassar kali ini,” terangnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya