Ambil Peran Dalam Kepariwisataan, Poltekpar Makassar Bersinergi Dengan Dispar Se-Sulsel

06 October 2020 18:16
Ambil Peran Dalam Kepariwisataan, Poltekpar Makassar Bersinergi Dengan Dispar Se-Sulsel

POSMAKASSAR.COM – Politeknik Negeri Pariwisata (Poltekpar) Makassar bersinergi dengan Dinas Pariwisata Se-Sulawesi Selatan melalui gelaran Sarasehan Regional Pariwisata Makassar.

Dengan tema Sinergitas Pengembangan SDM dan Pembangunan Pariwisata Sulsel’ yang bertujuab untuk menyatukan pemerintah dan pendidikan tinggi untuk mengembangkan industri pariwisata.

Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin mengatakan bahwa meskipun selama ini telah terjalin sinergitas yang baik, tetapi dengan dihadirkannya kegiatan ini maka dihadirkan pula orang orang berkompeten sebagai pemateri.

“Pada pertemuan ini kita menghadirkan narasumber berkompeten seperti perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Sulsel, Kelapa Pusat pengembangan SDM dan Dinas Kabupaten Jeneponto,” ujarnya, Selasa (07/10/2020)

Ia menambahkan bahwa dihadirkannya kegiatan ini maka diharapkan Poltekpar Makassar dapat mengetahui dimana perannya dalam kepariwisataan di Sulsel.

“Tentunya Poltekpar Makassar sebagai penyedia tenaga kerja dapat menghadirkan SDM yang tak hanya handal dan kompeten. Kompeten disini pengetahuan, keterampilan dan perilaku,”tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya