Resmi Dikukuhkan, DPN PERADMI Siap Berikan Ide Penyelesaian Masalah Kasus Teroris

17 October 2020 17:23
Resmi Dikukuhkan, DPN PERADMI Siap Berikan Ide Penyelesaian Masalah Kasus Teroris

POSMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perhimpunan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) resmi melantik 20 advokatnya yang siap mendampingi klien di pengadilan tinggi Makassar

20 advokat tersebut di lantik setelah menyelesaikan PKPA dan UPA pada Organisasi  PERADMI dan dalam waktu dekat ini, kurang lebih 20 Advokat akan mengikuti Penyumpahan pada Wilayah hukum Pengadilan Tinggi Makassar.

Ketua Umum DPN PERADMI , Muhammad Nur mengatakan ddvokat itu bukan takdir tetapi panggilan hati untuk kemanusiaan agar tugas Pengabdian kita kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik utamanya dalam memberikan bantuan hukum baik berbayar sebagai jasa hukum maupun secara sukarela.

“Advokat merupakan profesi terhormat dan suci, sehingga setiap advokat harus mengedapankan penyelesaian dan solusi dari sebuah masalah,” ujarnya saat ditemui di hotel Swisbell Inn Makassar, Sabtu (17/10/2020).

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan kajian teroris, kasus perkekusi ulama, rumah ibadah dibongkar dengan memberikan ide untuk menyelesaikan masalah dalam menjaga NKRI. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya