Diterjang Angin Kencang dan Hujan Deras, Tower Radio Syiar FM UIN Alauddin Makassar Rubuh

15 November 2020 18:24
Diterjang Angin Kencang dan Hujan Deras, Tower Radio Syiar FM UIN Alauddin Makassar Rubuh

POSMAKASSAR.COM – Tower milik radio Syiar FM Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar rubuh diterjang angin kencang dan hujan deras.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan posmakassar.com, kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 Wita. Pada saat kejadian, angin kencang dan hujan deras meneranjang kabupaten Gowa dan sekitarnya.

Tower radio tersebut setinggi 70 meter telah berdiri disekitar tahun 2011 di Fakultas Dakwah dan Komunikasi untuk pemancar radio kampus.

Salah satu saksi mata, Kiki mengatakan bahwa pada saat kejadian dirinya mendengar suara sangat besar. Ia mengira pohon tumbang ternyata tower radio rubuh disebabkan kencangnya angin dan hujan deras.

“Awalnya saya kira pohon tumbang tapi pas saya liat keluar, ternyata tower rubuh, untung tidak adaji korban jiwa karena sepi ji kampus,” ujarnya.

Hingga saat ini, tower radio tersebut masih berada di halaman belakang Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar belum dibersihkan dari tempatnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya