Polda Sulsel Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Markup Paket Sembako Covid-19 di Makassar

18 November 2020 15:41
Polda Sulsel Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Markup Paket Sembako Covid-19 di Makassar

POSMAKASSAR.COM – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulsel telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan mark up paket sembako untuk masyarakat Makassar yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel, Kombes Pol Widoni Fedri saat dikonfirmasi membenarkan telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan mark-up paket sembako Covid-19 untuk masyarakat.

“Insya Allah,” katanya, Rabu (18/11/2020).

Tetapi, pihaknya belum bisa membeberkan lebih jauh identitas tersangka dalam kasus dugaan mark up paket sembako.

“Belum bisa kami ekspos,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam tahap perampungan penyidikan kasus mark up paket sembako itu, penyidik berangkat ke Jakarta mengambil keterangan saksi ahli dari pihak Kementerian Sosial (Kemensos).

Kasubdit 3 Tipikor Dit Reskrimsus Polda Sulsel Kompol Rosyid Hartanto mengungkapkan dalam tahap penyidikan kasus dugaan mark up paket sembako untuk masyarakat Makassar yang terkena dampak pandemi covid-19 itu, pihaknya telah memeriksa sekitar 70 orang lebih saksi. Satu diantaranya, adalah Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Mukhtar Tahir. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya