Kembali Dibuka 1 Desember Mendatang, Ibis Makassar City Center Siapkan Teknologi ALLSAFE

28 November 2020 15:05
Kembali Dibuka 1 Desember Mendatang, Ibis Makassar City Center Siapkan Teknologi  ALLSAFE

POSMAKASSAR.COM – Ibis Makassar City Center Hotel resmi dibuka dan siap melayani pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang setelah ditutup tujuh bulannya ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika. Menurut dia, kembalinya Ibis Makassar beroperasi adalah bentuk pelayanan bagi masyarakat yang rindu dengan hotel bintang tiga namun pelayanan bintang lima.

“Selama tujuh bulan ini kami tutup mengikuti peraturan perhotelan. Hal tersebut kami lakukan untuk menghidari lahirnya episentrum baru penyebaran covid 19,” ujarnya.

Meski ditutup untuk tamu selama tujuh bulan, I Gede mengungkapkan bahwa Ibis Makassar City Center terus berbenah. Selain melakukan perbaikan fasilitas, pihaknya juga terus memaksimalkan berbagai pelayanan

“Itu semua kami lakukan agar ketika tamu datang ke Ibis Makassar City Center, perasaan puas karena fasilitas kembali seperti baru menambah kenyamanan mereka,” tambahnya.

Tidak hanya itu, bersama dengan Accor, Ibis Makassar City Center juga menerapkan langkah langkah kebersihan dan sanitasi yang lebih lagi dan dijamin oleh label ALLSAFE, standard penerapan protocol baru di dalam hotel dan di setiap pelayanannya.

ALLSAFE label adalah label kelayakan yang diverifikasi oleh Bureau Veritas. Prosedur Operasi Standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel, salah satunya Ibis Makassar City Center.

Tidak hanya itu, Ibis Makassar City Center juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances. Dimana bersama Accor dan AXA, Ibis Makassar City Center meberikan layanan konsultasi secara cuma cuma kepada tamu – tamu yang membutuhkan bantuan perihal kesehatannya saat menginap di Ibis Makassar City Center. Layanan inilah yang membedakan Ibis Makassar City Center dengan hotel sekelas lainnya.

“Senang rasanya dapat kembali membuka pintu kami untuk semua tamu kami. Kami ingin tamu tamu kami menjadi lebih nyaman dan merasa aman dan terjamin selama menginap dan beraktivitas bersama Ibis Makassar City Center. Tidak hanya tamu tamu kami, tetapi juga langkah langkah terbaik untuk semua team yang bekerja pun menjadi hal penting bagi kami,” bebernya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya