Terus Bertambah, Kini 85 Personel Satpol PP Makassar Dinyatakan Terpapar Covid-19

01 January 2021 18:02
Terus Bertambah, Kini 85 Personel  Satpol PP Makassar Dinyatakan Terpapar Covid-19

POSMAKASSAR.COM – Jumlah kasus positif Covid-19 di lingkup Satpol PP Makassar terus bertambah.

Terkonfirmasi pada Jumat (01/01/2021) dini hari, dikabarkan sekitar 66 personel yang dinyatakan positif. Sebelumnya hanya terkonfirmasi sekitar 41 orang di hari yang sama.

“Tadi malam kita dapat kabar, sudah tembus 66 orang sebelum malam tahun baru,” ungkap Sekretaris Satpol PP Makassar, Muhammad Iqbal Asnan SH, Jumat sore tadi.

Diketahui, Iqbal juga sebelumnya mengungkap, sebanyak 19 personelnya yang juga positif. Dengan begitu, jumlah kasus positif Covid-19 di lingkup Satpol PP Makassar kini menjadi 85 kasus.

“Belum semua keluar hasil swab testnya, kita tunggu lagi selanjutnya. Bahkan masih ada persol Satpol PP Makassar yang belum mengikuti swab test. Jadi, personel lain yang tersisa belum dijamin bebas dari Covid-19,” kata Iqbal Asnan yang juga mantan Kadis Perhubungan Kota Makassar ini.

“Yang lain belum bisa dipastikan aman atau sudah terjangkit. Masih banyak juga anggota belum swab, karena Dinas Kesehatan Kota Makassar juga tiba-tiba menghentikan layanan swab sementara,” timbuh alumnus Fakultas Hukum Unibos ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya