Keluarga Terduga Teroris di Perumahan Gowa Diamankan Petugas

06 January 2021 15:09
Keluarga Terduga Teroris di Perumahan Gowa Diamankan Petugas

POSMAKASSAR.COM – Aparat kepolisian resort Gowa memasang garis polisi dirumah keluarga terduga teroris disalah satu perumahan di kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu ( 06/01/2021).

Pemasangan garis polisi tersebut dilakukan pasca ditembak matinya dua terduga teroris di perumahan Villa Mutiara Kecamatan Biringkanaya kota Makassar.

Informasi yang berhasil dihimpun, Tim Densus 88 Mabes Polri dan jajaran Polda Sulsel mengamankan dua orang yang diketahui pasangan suami-istri yang telah tinggal beberapa tahun diperumahan tersebut.

Salah seorang warga, Munadi mengatakan bahwa pasangan suami-istri yang diamankan, telah lama tinggal 5 tahun diperumahan tersebut.

“Sudah lamami tinggal disini pak, mungkin ada sekitar 5-6 tahun lah disini, tapi memang orangnya tertutup, kurang berinteraksi sama warga, jadi sebatas hanya ketemu dimasjid saja,” ujarnya.

Ia menambahkan keluarga terduga teroris yang diamankan tersebut sempat menghilang satu tahun diperumahan ini tapi dalam beberapa bulan ini mereka ada lagi.

“Sempat menghilang itu 1 tahun pak, tapi ini munculki lagi, saya baru tahu ini mereka dijemput sama polisi subuh hari tadi,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya