Tren Covid-19 Meningkat, BTB Makassar Gencar Semprotkan Cairan Desifektan

13 January 2021 22:40
Tren Covid-19 Meningkat, BTB Makassar Gencar  Semprotkan Cairan Desifektan

POSMAKASSAR.COM – Perkembangan terkini Covid-19 di Kota Makassar makin meningkat terkonfirmasi 18.250 Jiwa terpapar Covid-19 dimana 394 jiwa meninggal dunia dan 13.555 Jiwa dinyatakan sembuh.

Menindak lanjuti hal tersebut, BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Kota Makassar gencar melakukan penyemprotan desinfektan pada Masjid-masjid , Kantor pelayanan umum, Pesantren dan Rumah Warga yang ada di Kota Makassar, sejauh ini sudah ada 20 Masjid, 7 Kantor Urusan Agama (KUA), 1 Pesantren dan 15 Rumah Warga yang dilakukan penyemprotan sejak awal tahun baru 2021, upaya ini dimaksudkan sebagai peran BAZNAS Kota Makassar dalam membantu menanggulangi penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kota Makassar.

Menurut Koordinator Tim BTB Kota Makassar, Junaidi bahwa Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BAZNAS dan ikut membantu pemerintah dalam penanganan penyeberan Covid-19 yag terus meningkat.

“Untuk itu, warga Kota Makassar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan atau 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ujarnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya