Prihatin Kondisi Pengungsi Dibawah Kandang, Dealer Yamaha Sulselbar Berikan Bantuan Genset

26 January 2021 17:03
Prihatin Kondisi Pengungsi Dibawah Kandang, Dealer Yamaha Sulselbar Berikan Bantuan Genset

POSMAKASSAR.COM – Ratusan paket disalurkan oleh all dealer resmi Yamaha Sulsel ke korban bencana gempa di kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Ratusan paket tersebut terdiri dari bahan makanan, tikar, dan ada beberapa tenda dan 5 generator dibagikan ke pengungsi yang mengungsi dibawah kandang ternak di Tappalang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Manager promosi Suraco Jaya Motor Yamaha Sulselbar, Erlangga mengatakan bahwa dari ratusan paket bantuan yang dibagikan, pihaknya juga memberikan genset kepada pengungsi sebagai antisipasi lebih awal jika listrik padam.

“5 buah Genset Yamaha kami berikan juga dengan melihat kondisi listrik yang masih mati lampu karena efek gempa bumi sebagai langkah antisipasi kami saja jika tiba-tiba listrik padam,” ujarnya, Selasa (26/01/2021).

Ia menambahkan bahwa lokasi pemberian bantuan ke pengungsi dibawah kandang ternak dengan melihat kondisi yang sangat memprihatikan.

“Ada puluhan camp pengungsian yang kami datangi, disini kami prihatin kondisi warga yang mengungsi dibawah kandang ternak. Makanya bantuan kami disalurkan ditempat ini,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya