Cium Bau Busuk, Warga Dihebohkan Wanita Lansia Meninggal Dalam Rumah Mewah

30 January 2021 18:16
Cium Bau Busuk, Warga Dihebohkan Wanita Lansia Meninggal Dalam Rumah Mewah

POSMAKASSAR.COM – Warga Jalan Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita lanjut usia (Lansia) di salah satu rumah mewah.

Wanita tersebut diketahui bernama Joice Antoni (80), dikabarkan meninggal dunia sejak 5 hari lalu, di Perumahan Lily Jalan Boulevard, Kota Makassar.

Joice ditemukan tewas membusuk disamping kakaknya yang lumpuh, Alice Antoni, berusia sekitar 82 tahun.

Penemuan mayat wanita Lansia itu bermula dari kecurigaan warga sekitar yang mencium bau busuk berasal dari dalam rumah korban. Apalagi, korban dalam beberapa hari tak pernah lagi terlihat beraktifitas diluar rumah.

Warga dibantu petugas kemudian langsung mengecek kedalam rumah korban dan menemukan Joice telah meninggal dunia disamping kakaknya.

Markus, seorang warga sekitar mengatakan bahwa korban sebelumnya kerap beraktivitas disekitar rumahnya, namun sejak 5 hari terakhir sudah tak kelihatan.

“Dalam rumah itu, mereka memang hanya berdua, kakak beradik umurnya sekitar 80an. Keduanya sudah lama tinggal di sini. Biasanya, pada pagi hari korban kerap berolahraga ringan atau jalan-jalan di sekitar Kompleks. Tapi ini sekitar 5 hari sudah tidak lagi terlihat,” katanya.

Sementata Kanit SPKT Polsek Panakukang Makassar, Iptu T Sirenden dilokasi mengatakan, sebelumnya pihaknya menerima laporan dari warga sekitar terkait adanya dugaan mayat seorang wanita Lansia. Polisi kemudian bergerak ke lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dunia dirumahnya.

“Jadi, setelah kami menerima laporan dari warga sekitar, termasuk pihak RT dan RW serta Lurah, maka kami bersama Binmas langsung turun ke lokasi untuk mengecek kebenaran laporan tersebut. Setelah tiba di lokasi, wanita tersebut benar ditemukan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sirenden menjelaskan, ia bersama petugas lainnya membuka paksa pintu rumah milik Lansia tersebut karena terkunci dalam. Sementara kakak korban tidak bisa bergerak karena kondisinya tidak memungkinkan.

“Kakak korban itu lumpuh, tidak bisa bergerak, jadi terpaksa kami membuka paksa pintu rumahnya. Untuk sementara, kami dapat menyimpulkan bahwa korban diduga meninggal sudah sekitar 4 atau 5 hari,” terangnya, Sabtu (30/01/2021).

Dari pantauan wartawan posmakassar.com dilokasi kejadian, nampak petugas kesehatan mengunakan APD Hazmat lengkap, kemudian mengevakuasi kakak korban (Alice) yang dinyatakan masih hidup.

Sementara aparat kepolisian bersama tim Dokpol dan Inafis RS Bayangkara Makassar kemudian mengelar olah TKP dan membawa jenazah korban untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya