Bodyguard Putra Makassar Gelar Pertemuan Bulanan

08 February 2021 05:16
Bodyguard Putra Makassar Gelar Pertemuan Bulanan

POSMAKASSAR.COM – Bodyguard Putra Makassar (BPM) Legend Kiwal Garuda Hitam menggelar pertemuan bulanan, di Cafe Boya Kopi, Jalan Beruang, Kota Makassar, Minggu (7/2/2021).

Rutinitas bulanan itu dilaksanakan untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus membahas aturan kode etik BPM.

Ketua BPM Legend Kiwal Garuda Hitam, Usman Syam kepada awak media menyampaikan bahwa dalam organisasinya itu, loyalitas dan tanggungjawab sangat dibutuhkan untuk eksistensi dan upaya perkembangan BPM kedepan.

“Selain itu, organisasi ini juga membutuhkan tenaga dan pikiran, perhatian dan kekompakan, serta harus saling menghargai sesama anggota demi terciptanya keharmonisan dalam organisasi,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, juga menjadi ajang perkenalan sejumlah anggota yang baru bergabung dalam organisasi BPM.

“Jadi, kami disini terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung, asalkan dapat beradaptasi dengan aturan organisasi serta mengikuti kode Etik BPM,” tambah Usman.

Usai pembahasan internal organisasi, BPM Legend Kiwal Garuda Hitam ini, juga merangkaikan acara hiburan dengan menghadirkan artis BPM, Manohara dan Emmank Piss Daeng Parau.

Turut hadir dalam kegiatan itu, antara lain Sekretaris BPM, Ardiansyah dan Bendahara, Denny Tarore yang juga selaku pemilik Cafe Boya Kopi, serta sejumlah anggota Propost BPM yakni Galang, Aco Wahid, Andri, dan Budi sebagai Kordinator Devisi Acara dan pelengkapan. (Wahid/*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya