Dianiaya Pacar Ibu, Balita di Makassar Luka Lebam

09 February 2021 08:24
Dianiaya Pacar Ibu, Balita di Makassar Luka Lebam

POSMAKASSAR.COM– Seorang balita
usia satu tahun di Kota Makassar, dianiaya  pacar ibunya. Akibatnya, balita yang menjadi korban itu mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan laporan sang ibu bernama Satriani (18), peristiwa pemukulan balita itu terjadi di rumah kos ibu korban, disekitar Panaikang, Kota Makassar, pada Senin (8/2/2021).

“Iya, kami menerima laporan dari salah seorang ibu rumah tangga, yang melaporkan bahwa anaknya telah dianiaya, hingga anggota kami dari Polsek Panakukang melakukan olah TKP dan ditemukan anak tersebut mengalami luka lebam di pipi, di bibir di dada, di mulut dan di jari,” ujar Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fathur Rahman, kepada wartawan, Selasa (9/2/2021) dini hari.

Setelah melapor di Mapolsek Panakukkang, kata Kompol Jamal, polisi kemudian membawa korban bersama ibunya itu untuk melakukan visum di RS Bhayangkara Makassar.

“Setelah menerima laporan tersebut, anggota kami lalu mengantar ibu tersebut bersama anaknya (korban) ke rumah sakit terdekat untuk melakukan visum dan penanganan medis. Selanjutnya, terhadap ibu korban, kami mintai keterangan,” ucapnya.

Menurut Jamal, polisi kini telah mengidentifikasi pelaku. Diketahui, pelaku tersebut telah tinggal bersama korban dan ibu korban meski belum ada ikatan pernikahan.

“Pelaku sudah diidentifikasi. Menurut keterangan ibu tersebut, pelaku merupakan pacarnya sendiri yang tinggal satu rumah bersama dengannya tanpa adanya ikatan pernikahan,” ucapnya.

“Pelakunya sudah kami identifikasi. Sekarang masih pencarian atau pengajaran Resmob Polsek Panakukkang,” imbuh mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya