Gelar Gathering Perdana, Komunitas VN Regional Sulawesi Beri Pemahaman Editing Video

15 February 2021 19:00
Gelar Gathering Perdana, Komunitas VN Regional Sulawesi Beri Pemahaman Editing Video

POSMAKASSAR.COM – Komunitas VN (Vlog Now) Regional Sulawesi menggelar acara Gathering Workshop di Pantai Mandala Ria, Bulukumba, Senin (15/02/2021).

Gathering & WorkShop tersebut di meriahkan dengan beberapa kegiatan yaitu pelatihan fitur terbaru VN dan hunting bersama.

Beberapa materi yang diberikan dalam pelatihan ini yakni Curve speed dan pembuatan template (vn code) dipaparkan oleh Ahmad “Ezreal” Prayogo juga materi filter lut dan picture in picture oleh Khairul Ilhu Iman J.

Leader komunitas VN Sulawesi, Yasir Arafah mengatakan bahwa tujuan dibentuknya VN sebagai ajak kreatifitas dan solidaritas antar anggota tentang ilmu baru dalam menggunakan aplikasi editing yang berguna untuk menggali skill setiap individu.

“VN dibentuk untuk kreatifitas, solidaritas sesama pengguna, sharing tentang ilmu baru dalam menggunakan aplikasi editing yang berguna untuk menggali skill setiap individu,” ujarnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya