Warga Palantikang Dihebohkan Penemuan Bayi Dengan Ari-Arinya

17 February 2021 17:03
Warga Palantikang Dihebohkan Penemuan Bayi Dengan Ari-Arinya

POSMAKAKASSAR.COM – Penemuan seorang bayi laki-laki di Jalan Palantikang, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa menghebohkan warga, Rabu (17/02/2021).

Informasi yang dihimpun, bayi dengan ari-arinya tersebut ditemukan pada subuh hari oleh Kaisar, penghuni rumah, yang awalnya mendengar suara tangisan bayi itu.

Kaisar yang ditemui Wartawan mengatakan, awalnya dia mendengar suara tangisan bayi dari halaman belakang rumah.

“Awalnya saya kira suara tangisan Bayi tetangga, tapi makin lama makin besar, jadi saya cek kebelakang sumber suara ternyata ada sosok bayi, jadi saya langsung berteriak panggil orang tuaku,” katanya.

Ia menjelaskan, bayi laki laki tersebut dalam kondisi hidup lengkap dengan Ari-arinya. “Masih hidup Ye’. Iye lengkap dengan Ari-arinya,” sebutnya.

Ditempat terpisah, Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan juga membenarkan penemuan Bayi tersebut. Berdasarkan data, Bayi ditemukan sekitar pukul 06.05 Wita.

“Iya, ada penemuan Bayi Dengan Ari-arinya di Kelurahan Katangka. Ketika personel ke TKP bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk Perawatan,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya