Tagihan Menunggak Berbulan-Bulan, PLN Cabut Meteran Listrik Kantor Satpol PP Kota Makassar

18 February 2021 23:20
Tagihan Menunggak Berbulan-Bulan, PLN Cabut Meteran Listrik Kantor Satpol PP Kota Makassar

POSMAKASSAR.COM – Meteran listrik dicabut pihak PLN, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar di Jalan Balaikota, Kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujungpandang, menjadi gelap gulita.

Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Makassar, Irwan SE MM, yang dikonfirmasi membenarkan pemutusan aliran serta pencabutan meteran listrik di Kantor Satpol PP tersebut.

Menurutnya, dalam beberapa bulan, kantornya itu memang sudah menunggak tagihan, sehingga pihak PLN melakukan pencabutan meteran listrik.

“Tadi dicabut. Akibat pencabutan (meteran) listrik itu, tentu berimbas pada kerja-kerja personel. Kita tidak bisa apa-apa. Mau kerja ini itu terpaksa tertunda. Tugas-tugas tidak bisa maksimal. Jadinya gelap, padahal tadi sementara personel mau melakukan BAP kasus dugaan pelanggaran Pasar Segar,” ungkap Irwan, yang dihubungi posmakassar.com, Kamis (18/2/2021) malam.

“Kami disini cuma pakai. Tidak tahu soal bayar membayar. Ada yang bagian membayar itu di Pemkot. Kantor lainnya dibayar ji, cuma kantor kita saja yang dilupakan. Tidak tahu juga kenapa kantornya Satpol yang tidak dibayarkan,” katanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya