Tindak Lanjut Dugaan Pelanggaran Prokes, Satpol-PP Gowa Akan Proses 11 Orang Selebgram Makassar

19 February 2021 11:21
Tindak Lanjut Dugaan Pelanggaran Prokes, Satpol-PP Gowa Akan Proses 11 Orang Selebgram Makassar

POSMAKASSAR.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gowa telah mengantongi 11 nama selebgram Makassar dari 20 orang yang diduga melakukan party di Villa Rindu Alam, yang videonya sempat viral di media sosial.

11 nama tersebut diberikan oleh tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa untuk segera ditindak lanjuti.

“Kami sudah dapat 11 nama selebgram, selanjutnya kami akan berkonsultasi dulu sama PLH Bupati Gowa untuk dilakukan pemanggilan dan proses lebih lanjut. Jadi tidak usah dulu dipublish nama-namanya, yang jelasnya ada 11 orang itu,” Kata Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro, Jumat (19/02/2021).

Ia menambahkan bahwa pihaknya tidak akan tinggal diam menyikapi dugaan pelanggaran protokol kesehatan tersebut apalagi salah satu selebgram memuat video dengan kata-kata kasar pasca kejadian itu.

“Pasti kami tidak akan tinggal diam, saya akan tindaki ini, jelas dia melanggar protokol kesehatan dengan membuat pesta ditengah pandemi, apalagi ada salah satu selebgram Makassar memuat video dengan kata-kata kasar, itu sudah jelas pelanggaran,” tegasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya