Berkata Kasar Saat Klarifikasi, Dimas Adipati Minta Maaf Rugikan Semua Pihak

22 February 2021 14:19
Berkata Kasar Saat Klarifikasi, Dimas Adipati Minta Maaf Rugikan Semua Pihak

POSMAKASSAR.COM – Salah satu Selebritis Instagram (Selebgram) asal Kota Makassar, Dimas Adipati yang video klarifikasinya kembali viral lantaran memakai kata-kata kasar memenuhi pemanggilan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gowa, Senin (22/02/2021).

Dimas Adipati datang bersama 11 teman selebgram lainnya untuk diperiksa terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatannya yang video partynya di Villa Rindu Alam viral di media sosal.

Usai diperiksa, awak media ingin mengklarifikasi terkait video dengan kata-kata kasarnya kembali viral, tetapi Dimas terus mengelak dan terus berjalanan seakan menghindari beberapa wartawan yang menanyai terkait bicara kasarnya di video.

“Sudah ya, sudah ya , intinya saya minta maaf kepada masyarakat jika ada tersinggung dengan kata-kata saya,” singkatnya.

Selain Dimas, Selebgram yang hadir diantaranya Adhy Basto, Jade Thamrin, Muis Ceska, Fadel Austyn bersama dengan istrinya, Anggu Batari, serta salah seorang owner GP (Brand). (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya