Resmikan Ampi Theater, Pj Walikota Yakin Danny Pomanto Mampu Lanjutkan Rancangan Infrastruktur Makassar

25 February 2021 18:15
Resmikan Ampi Theater, Pj Walikota Yakin Danny Pomanto Mampu Lanjutkan Rancangan Infrastruktur Makassar

POSMAKASSAR.COM – Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin yakin Walikota Makassar terpilih, Danny Pomanto mampu melanjutkan hal-hal yang baik terkait infrastruktur yang telah ia rancang pada akhir masa jabatannya sebagai Penjabat Walikota.

“Saya percaya beliau (Danny Pomanto) dengan latar belakangnya sebagai arsitek serta pengalaman yang dimilikinya akan bisa membawa kota Makssar menjadi lebih baik,” tegasnya disela-sela peresmian Ampi Theater, Kamis (25/02/2021).

Kehadiran ampi teater yang berada dikawasan Metro Tanjung Bunga bisa menggenjot perputaran perekonomian kota Makassar, pasalnya dikawasan tersebut tersedia 60 booth yang diperuntukkan buat para UMKM berjualan.

“Ampi theater ini merupakan inisiasi dan gagasan dari bapak Gubernur Sulsel yang merupakan bukti pemerintah sangat konsen dan memperhatikan kota Makassar. Sama-sama bersinergi untuk menghasilkan kota Makassar sebagai kota ramah investasi dan pariwisata,” lanjut Rudy. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya