ASS Jadi Plt Gubernur Sulsel, Warga Gowa Harap Jenazah Istrinya Dipindahkan Dari Kuburan Macanda

28 February 2021 20:49
ASS Jadi Plt Gubernur Sulsel, Warga Gowa Harap Jenazah Istrinya Dipindahkan Dari Kuburan Macanda

POSMAKASSAR.COM – Pasca ditetapkannya Andi Sudirman Sulaiman (ASS) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, sejumlah warga di Kabupaten Gowa berharap pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Minggu dini hari tadi, (28/02/2021) dapat terselesaikan.

Salah satu warga Gowa, Andi Baso Mappasulle saat ditemui dikediaman pribadinya, di perumahan Bumi Palangga Mas, meminta Plt Gubernur Sulsel (ASS) dapat memindahkan jenazah almarhumah istrinya yang dimakamkan secara protokol Covid-19 di Macanda Kabupaten Gowa.

“Saya pernah bertemu dengan pak Andi Sudirman Sulaiman sewaktu masih menjabat sebagai Wagub, katanya persoalan pemindahan istri saya itu mudah dilakukan, kalau dia jadi Gubernur. Istri saya itu status PDP Covid-19, itupun hasilnya hanya ditulis tangan oleh pihak rumah sakit Bayangkara, bukan positif Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, ia saat ini menagih janji Plt Gubernur Sulsel itu untuk segera memindahkan jenazah almarhumah istrinya ke kabupaten Bulukumba yang saat ini masih berada di kuburan khusus Covid-19 Macanda Kabupaten Gowa.

“Mudah-mudahan pak Plt Gubernur Sulsel masih ingat dengan saya untuk memindahkan jenazah almarhumah istri saya ke Bulukumba, itu saja permintaanku,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya