Danny Pomanto Minta Masyarakat Doakan NA Diberi Ketabahan

28 February 2021 15:55
Danny Pomanto Minta Masyarakat Doakan NA Diberi Ketabahan

POSMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan tiga poin penting pasca Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi proyek infrastruktur di Pantai Bira Bulukumba.

“Pertama pak NA itu pemimpin Sulsel, kita doakan dia agar kuat menghadapi ini,” ujar Danny saat ditemui awak media usai menghadiri HUT Basarnas Makassar yang Ke-49 tahun, Minggu (28/2/2021).

Poin kedua, lanjutnya, di Makassar yang juga sempat diisukan tak harmonis dengan NA, Danny mengajak masyarakat Makassar untuk bersama mendoakan NA.

“Yang kedua, saya kira kita rakyat Makassar harus mendoakan beliau agar bisa tabah menghadapi ini,” lanjutnya.

Terakhir, Danny menghimbau agar kasus yang menimpa NA dapat dijadikan pelajaran dalam menjalankan amanat dan jabatan yang diduduki.

“Bagi semua pemimpin, khususnya di Makassar, saya kira ini bisa menjadi pelajaran bagi kita” tutupnya

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sebagai tersangka kasus suap proyek pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

Dari tangan NA, KPK mengamankan uang sebesar Rp 5,4 Miliar yang diberikan seorang kontraktor (AS) untuk melancarkan proyek pembangunan di pantai Bira, Kabupaten Bulukumba. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya